15 Juni 2009

Kontes dari Kota Tarakan


"Wisata seo sadau" salah satu keyword yang dipertandingkan dalama kontes seo yang diadakan oleh Blogger Tarakan, merupakan gabungan dari wisata, seo, sadau. Kontes ini berakhir pada tanggal 17 Agustus 2009, maksud dan tujuannya adalah untuk memperkenalkan pulau sadau sebagai objek wisata di Kalimantan Timur. Diharapkan dengan adanya kontes ini masyarakat Indonesia pada umumnya dapat mengenal pulau itu. Dan Pemko Tarakan akan membuat pulau sadau menjadi objek wisata yang dapat diandalkan.

Sponsor dari kontes ini adalah situs bisnis online dan situs lowongan kerja, kedua situs ini memberikan hadiah untuk pemenang pertama sebesar Rp 500.000,-.

Pulau sadau salah satu pulau di Indonesia, dan tidak begitu tersohor padahal pulau itu sangatlah indah. Dengan suasana yang tenang dan ombak yang asyik untuk bermain sky. Jika anda hobi memancing maka nelayan disana yang ramah siap untuk menemai anda. Dan tentunya masakan dan minuman khas akan melepas lapar dan dahaga anda setelah beberapa jam menikmati perjalanan di pulau itu.

Demikianlah postingan mengenai wisata pulau sadau dapat saya buat, karena terus terang saja referensi tidak lengkap saya dapatkan. Mungkin karena hal ini Komunitas Blogger Tarakan mengadakan kontes seo, agar pulau sadau dapat dikenal di manca negara. Dan kalo saudara berkenan mendukung blog ini berikan backlink dengan text anchor wisata seo sadau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar