13 Agustus 2009

Buat Subfolder di RiauGlobalNews.com

Domain RiauGlobalNews.com sering gonta-ganti design dan cms serta tempat hosting. Awalnya saya buat dengan template hitam putih saja. Kemudian saya ganti dengan yang ada merahnya, lalu terakhir saya ganti dengan design ada warna putihnya. Dengan beberapa percobaan ini, sepertinya template terakhir ini disukai oleh google.com.

Kemudian saya pindah hosting ke IIX dari free hosting (he..he... ndak ada modal neh), saya mengira kalo pake IIX dengan IP Address web hosting dari Indonesia bisa mendongkrak posisi saya untuk pencarian keyword "rusli zainal sang visioner", tetapi malah hancur dan turun drastis, pernah juga ketika saya coba buka ndak bisa. Dan saya tanyakan kepada admin bahwa dia sedang maintenance. Dan ada juga teman saya yang hosting disana yang akhirnya down drastis blog dia. Tapi ini khan hanya sementara, saya tidak tahu kepastian saat pengumuman pemenang kontes rusli zainal sang visioner. Sekarang saya masih menggunakan free hosting untuk domain RiauGlobalNews.com, dan nantinya sih rencana mau pindah setelah selesai seluruh kontes seo.

Blog engine domain RiauGlobalNews.com saat ini menggunakan CMS buatan sendiri. Dan beberapa jam yang lalu saya install wordpress 2.8 untuk subfolder dengan alamat http://riauglobalnews.com/anton/ , ini saya gunakan untuk celotehan-celotehan pribadi dan mendukung postingan keyword-keyword kontes seo. Tahun 2009 ini memang rame banget kontes seo dan yang paling gede hadiahnya adalah mengembalikan jati diri bangsa. Tentunya saya tidak mau ketinggalan dengan kontes tersebut. Awal saya posting tentang mengembalikan jati diri bangsa, langsung masuk posisi 20 besar. Dan lama-lama jadi jatuh sampe posisi 30-an, dan sampai saat ini optimasi belum saya lakukan. Karena saya sudah kehabisan jurus-jurus seo, moga saja sambil browsing saya bisa mendapatkan tutorial yang bagus.
Update : Domain RiauGlobalNews.com sudah tidak milik saya lagi, karena domain ini tidak saya perpanjang lagi kepemilikannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar