23 Agustus 2009

Stop Dreaming Start Action

Stop Dreaming Start Action adalah keyword kontes seo yang diadakan oleh jokosusilo.com yang memberikan hadiah besar setelah kontes seo rusli zainal sang visioner. Kenapa kalimat stop dreaming start action ? Kalimat ini mengandung ajakan kepada para blogger untuk memulai sesuatu yang bermanfaat serta memicu untuk mengarah kepada tindakan-tindakan untuk berbuat mencari penghasilan tambahan baik secara online maupun offline.

Stop Dreaming Start Action terdiri dari dua kata penting yaitu stop dreaming yang saya artikan adalah berhenti bermimpi. Sedangkan start action adalah memulai tindakan benar untuk maju. Tetapi pada postingan ini saya mengarahkan stop dreaming kepada suatu impian, dimana berhenti bermimpi untuk mewujukan dreaming. Dan stop dalam berkhayal, serta start untuk melakukan planning awal kemudian lakukan action untuk mewujudkan impian anda.

Ibarat pepatah suku Minang "jariah mandatangkan buliah" apa maksudnya jerih payah pasti akan mendatangkan hasil. Jangan pandang hasilnya dulu, tetapi start action sangat diperlukan untuk mendapatkan impian anda. Hidup tanpa impian sama aja dengan motor tanpa knalpot. Stop dreaming secepat mungkin untuk mewujudkan cita-cita anda. Jangan sampai terlena dengan mimpi dan khayalan anda. Sekarang coba teriakan dengan sekuat-kuatnya "STOP DREAMING START ACTION" dan segeralah bangun dari mimpi anda, wujudkan impian itu dengan ide dan konsep yang telah anda pikirkan. Jatuh bangun dalam berusaha itu biasa, intinya jangan menyerah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar