28 Agustus 2009

Tarif Dasar Listrik Naik

Baca koran Tribun Pekanbaru tanggal 27 Agustus 2009, ada judul "Menneg BUMN Setuju Tarif Listrik Naik", heran saya bacanya di Pekanbaru Riau listrik padam aja mulai dari 6 sampai 9 jam sehari. Kok malah naik neh tarif dasar listrik, apa gak tau tuh Pak Menneg BUMN soal listrik padam di Riau. Gimana pelajar mau belajar, listrik padam kalo malam hari mulai dari jam 6:00 sampai jam 21:00 wib.

Tapi saya sebagai rakyat biasa gak bisa bicara, sedangkan Gubernur aja dan Walikota Pekanbaru udah kirim surat resmi agar pemadaman listrik di Pekanbaru dapat dikurangi dan sampai saat postingan ini masih saja listrik sering padam, malah bulan ramadhan lagi. Kita sebagai rakyat mah, hanya bisa pasrah, kalo mau naik ya silahkan naik. Kalo ada duit dibayar tagihan listrik kalo ndak kena putus deh. Mau bilang apa gak bisa, karna semua khan udah ada keputusan. Moga aja Pak SBY tau dengan kesusahan yang kami terima di Pekanbaru Riau. Kalo begini terus anak anak susah belajar dan gimana akan mengembalikan jati diri bangsa, kalo mereka ndak belajar dan jadi bodoh.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar