23 September 2009

Jati Diri

Masih berhubungan dengan tema mengembalikan jati diri bangsa untuk kontes seo, karena ingin memberikan dukungan untuk postingan di blog.pendidikanriau.com ini. Tema ini sebenarnya fokus kepada jati diri yang berkaitan dengan tingkah laku dan sifat manusia. Tingkah laku dan sifat yang mempengaruhi adab kehidupan kita sehari-hari. Dengan jati diri yang baik maka akan dipancarkan tingkah laku yang mengarah kepada cara mengembalikan jati diri bangsa.

Apakah benar jati diri bangsa kita sudah bobrok? Kenapa mereka membuat kontes seo dengan tema mengembalikan jati diri bangsa. Sebenarnya setiap blogger dapat menilai dengan sendiri apakah mengembalikan jati diri bangsa memang pantas dilakukan? Jawabannya ada pada diri anda masing-masing.

Sebenarnya mengembalikan jati diri bangsa dilihat dari sudut pandang yang berbeda. Kalo mau jujur sih saya sendiri merasa memang pantas kita mengembalikan jati diri bangsa Indonesia. Itu dari penilaian saya sendiri sih. Aduh postingan ini sok banget padahal hanya untuk optimasi neh. Nah... apakah ini termasuk dalam kategori mengembalikan jati diri bangsa, bukan kalo menurut saya. Tetapi ini adalah mengembalikan posisi kepada 10 besar pencarian google.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar