13 September 2009

Mengembalikan Jati Diri Bangsa

Saat ini sedang dikumandangkan tema mengembalikan jati diri bangsa, dan ini juga merupakan sebuah kontes seo bombastic..!! Yang dipelopori oleh beritajitu.com dengan hadiah terbesar daripada kontes seo sebelumnya. Apakah benar kita dapat mengembalikan jati diri bangsa Indonesia yang telah porak-poranda oleh tindakan tangan yang tidak bertanggung jawab ?
Siapapun anda dan apapun jabatan dan profesi anda memang wajib menjaga keutuhan Negara Republik Indonesia dengan segala tindakan yang baik.

Mengembalikan jati diri bangsa sebenarnya mudah dilakukan apabila kita dapat merubah pola pikir. Setiap individu mempunyai peranan, baca saja Pembukaan UUD 1945 telah dijelaskan didalamnya. Belum lagi penjelasan dari UUD 1945 dan pasal-pasalnya, serta pengalaman nilai-nilai yang terkandung pada landasan Negara Indonesia yaitu PANCASILA. Segeralah kita semua mulai dari diri sendiri untuk berbuat mengembalikan jati diri bangsa Indonesia.

Sebenarnya saya sedikit bingung membuat tema untuk kontes seo ini, karena membuat tema harus mantap dan mengena dihati anda. Tetapi saya tetap mencoba walaupun anda yang membaca tersenyum melihat uraian kata-kata di postingan ini. Kontes seo ini membuat saya mengacungkan jempol kepada panitia penyelenggara. Ide anda sungguh luar biasa dengan tema dan keyword mengembalikan jati diri bangsa. Habis gampang-gampang susah membuatnya dan bisa MALU kalo gak mengena karena disini postingan tidak hanya sekedar optimasi. Melainkan mengajak seluruh rakyat Indonesia kembali mencintai Negara ini. Serta menjaga keutuhan Nusantara, Persatuan dan Kesatuan, serta meningkatkan cinta kepada Tanah Air Indonesia.

Menang atau tidak pada kontes seo dari beritajitu.com bukan tujuan semata. Tujuan lain adalah mengajak blogger untuk kembali mencintai tanah air. Menjaga kalimat yang pada postingan agar dapat menggambarkan kita mempunyai adat istiadat yang baik. Keramahtamahan adat timur kita perlu ditonjolkan kembali, kalo perlu semakin tajam. Melalui blogger sepertinya panitia kontes ingin kita mengumandangkan melalui Internet bahwa rakyat Indonesia peduli dengan persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

Sekali lagi mari kita berlomba pada kontes seo ini, ingat !!! Kepentingan bangsa dan negara diatas kepentingan pribadi dan golongan. Apa maksudnya yaitu hadiah bukanlah tujuan kontes tapi kepentingan bangsa yang paling utama. Menjaga keutuhan Nusantara dengan postingan setiap blogger mengarah kepada mengembalikan jati diri bangsa Indonesia tercinta.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar