08 Desember 2009

Komunikasi dengan teman2 di Facebook.com

Saya komunikasi dengan beberapa orang teman di facebook, antara lain : Raja Muhammad Riadi dan Irfan Ardiansyah. Mereka berdua adalah tenaga pengajar, dan dulu pernah sama-sama disuatu lembaga pendidikan di Riau. Saya bercerita mengenai perkembangan pendidikanriau.com kepada mereka. Dan kemudian mengajak mereka untuk mengisi artikel dan tulisan di pendidikanriau.com serta komentar-komentar dari penggemar di pages facebook pendidikanriau.com seperti Ibu Endang Retnowati yang antusian memberikan komentar-komentar tentang pendidikan.

Tanggapan mereka setuju, dan saya sebagai pengelola sangat senang sekali dengan tanggapan itu. Saya berharap tulisan-tulisan mereka dapat memberikan manfaat kepada para pelajar dan mahasiswa. Harapan saya juga kepada para dosen di Riau untuk dapat membantu mengembangkan pendidikanriau.com agar dapat memberikan yang terbaik.

Raja Muhammad Riadi dengan semangat langsung ingin mengirimkan artikel untuk di publish di pendidikanriau.com, begitu juga dengan Irfan Ardiansyah yang akan memberikan dan membuat artikel diwaktu luang beliau. Terima kasih abang-abangku atas supportnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar