05 Desember 2009

Penggemar mulai bertambah

Sejak 18 April 2009, launching Situs Pendidikan Riau dengan nama domain pendidikanriau.com saya sudah mendapatkan penggemar lebih dari 500 orang. Tentunya ini membuat semangat diri ini untuk memajukan dan mempopulerkan pendidikan di Provinsi Riau dimana saya berdomisili. Tekad ini semakin kuat dengan dukungan penggemar dari facebooker. Walaupun belum maksimal saya dapat memberikan informasi mengenai pendidikan, saya tetap optimis dan berusaha.

Mengajak orang untuk memberikan ilmu pengetahuan dengan menuliskan sebuah artikel tidaklah mudah. Karena tidak semua orang bisa menuangkan ide-ide dan ilmu pengetahuan mereka dalam bentuk tulisan. Untuk itulah pendidikanriau.com lahir, saya mengelolanya mengajak kalangan akademis untuk menyumbangkan ilmu pengetahuan secara online. Melalui artikel-artikel dan ebook, untuk menunjang pendidikan di Indonesia. Hal ini untuk mengembalikan jati diri bangsa Indonesia dengan mewujudkan prilaku yang baik.

Satu persatu penggemar mulai masuk melalui facebook di pendidikanriau.com pages. Hal ini saya lakukan karena belum mampu mendapatkan dukungan secara offline. Karena untuk mengumpulkan orang secara offline membutuhkan dana yang besar. Penggemar pendidikanriau.com bisa berbagi ilmu dan memberikan pendapat yang nantinya akan dipublish di pendidikanriau.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar