03 Desember 2009

Senang Pendukung semakin bertambah

Saya memang kesulitan untuk mengelola PendidikanRiau.com, memang pengelolaan konten dan mencari informasi saya lakukan sendiri. Memang mendirikan PendidikanRiau.com saya berdua dengan Mantan Guru saya Pak Yani. Tetapi dari perencanaan awal yang kami lakukan dengan saling bahu membahu mengisi informasi. Tetapi Pak Yani sepertinya sibuk dengan urusan offline dan mengajar. Alhasil mulai dari awal launching sampai saat ini saya sendiri mengisi informasi dan melakukan promosi secara online dan offline.

Ucapan terima kasih saya sampaikan kepada teman-teman saya di facebook, yang telah menjadi pendukung untuk PendidikanRiau.com. Rasa lelah dan semangat yang mulai kendor untuk mengelola konten dan kemajuan PendidikanRiau.com semakin hilang. Bertambahnya pendukun pendidikanriau.com membuat semangat saya bangkit kembali.

Beberapa saran telah saya terima baik secara online maupun offline untuk mengurus Yayasan agar pendidikanriau.com semakin eksis dengan adanya legalitas lembaga tersebut. Ada juga tawaran dari anggota DPRD Kota Pekanbaru agar secepatnya mengurus Yayasan karena beliau akan membantu untuk mendapatkan bantuan. Saya juga terharu dengan tawaran beliau, karena beliau sangat peduli dengan pendidikan di Provinsi Riau ini. Tetapi memang sampai saat ini saya belum mengurus Yayasan tersebut. Tetapi pengurusan ini akan tetap saya lakukan agar lebih serius dan profesional dalam mengelola pendidikanriau.com

Saya juga berharap kepada masyarakat Riau yang sering menggunakan fasilitas internet, untuk dapat membantu dan memberikan sumbangsih berupa tulisan-tulisan, ide dan saran agar pengelolaan pendidikanriau.com semakin maju. Karena nantinya saya berniat dapat memberikan buku gratis baik hardcopy maupun softcopy serta biaya siswa. Ini hanya niat dan tujuan tetapi saya akan berusaha semampu dan sekuat tenaga.

Salam Hormat
T. Anton Sumbara, S.Kom
Pendiri dan Pengelola PendidikanRiau.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar