14 Januari 2010

2000 lebih penggemar PendidikanRiau.com

Saya kagum atas perhatian para facebooker untuk pendidikanriau.com karena mereka semakin hari semakin ramai menjadi penggemar melalui page on facebook untuk pendidikanriau.com hal ini membuat Situs Pendidikan Riau semakin dikenal oleh masyarakat Riau. Dengan kemajuan ini saya berharap nantinya masyarakat mau menyumbangkan ilmu pengetahuannya berupa artikel-artikel mengenai hal yang mereka kuasai. Agar dapat membantu para pelajara, mahasiswa serta masyarakat lain yang membutuhkannya. Tentunya ini termasuk salah satu membantu aspek pendidikan, walaupun saat ini kiriman artikel masih sangat sedikit. Saya sebagai pendiri dan pengelola PendidikanRiau.com tidak patah arang mengajak para facebooker dari Riau untuk menyumbangkan buah pikiran mereka untuk ilmu pengetahuan.

Memang beberapa orang pernah bertanya apakah ada profit untuk menulis di PendidikanRiau.com ? Saya menjawab saat ini memang tidak ada yang didapatkan oleh penulis, karena sifatnya sosial. Saya sebenarnya sedih karena yang bertanya itu profesinya seorang dosen. Tetapi kita harap maklum karena menuangkan ilmu pengetahuan itu dalam bentuk tulisan tidaklah mudah.

Beberapa waktu yang lalu saya sempat komunikasi dengan Kepala Dinas Pendidikan Pemrov Riau, dan sampai saat ini saya masih belum ketemu dengan Beliau. Tentu saja tidak mudah bertemu dengan Beliau karena kesibukan Beliau dalam menjalani tugas. PendidikanRiau.com sebenarnya mengharapkan dukungan dari Dinas Pendidikan baik Provinsi, Kabupaten/ Kota. Karena saya mengembangkan pendidikanriau.com tentunya tidak terlepas dari kebijakan pemerintah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar