17 Juli 2010

Manfaatkan Teknologi Internet dengan baik

Perkembangan Teknologi semakin hari semakin pesat, apalagi yang berhubungan dengan dunia Teknologi Internet. Orang tua sebaiknya juga paham akan teknologi internet, serta dapat memberikan arahan kepada anak-anak mereka baik dan buruknya teknologi internet. Apalagi dengan adanya berbagai berita dan informasi tentang konten pornographi di internet. Jika kita sebagai orang tua berpikiran negatif dan tidak dapat mengawasi pergaulan dan aktifitas anak maka internet akan menjadi momok yang menakutkan.

Akses internet sudah gampang didapatkan, perkembangan mobile seluler serta tersedianya akses free hotspot diberbagai tempat disudut kota Pekanbaru Riau. Dengan adanya kemudahan ini, orang tua dapat juga mengikuti perkembangan internet. Jadi dapat mengawasi anak-anak berselancar di dunia maya.

Internet memang diakui mengandung hal-hal negatif, tetapi manfaatkan teknologi ini dengan baik. Kita dapat menggunakan internet untuk menambah ilmu pengetahuan, mencari informasi serta menghasilkan uang. Saya pribadi sejak tahun 2008 cukup puas dengan manfaat yang saya dapat dari dunia internet.

Salah satunya usaha saya rental mobil di Pekanbaru, tahun 2008 sekitar bulan Oktober memulai blogging yang digunakan sebagai situs promosi usaha rental mobil tersebut. Alhasil sampai tahun 2010 ini, saya sudah mendapatkan beberapa unit mobil yang mana dimulai dari nol (sebagai seorang broker).
Kemudian dengan membuat beberapa situs yang berisi konten Property serta Pendidikan, saya sudah dapat bertemu dengan bebeapa Pejabat di Riau. Akses ke mereka dapat dengan mudah karena saya sudah mempunyai hal yang dapat diperlihatkan dengan mereka.

Saya berharap agar adik-adik yang membaca tulisan ini dapat termotivasi, apapun jurusan pendidikan anda. Yakinlah dan terus berusaha, suatu saat anda akan berhasil. Jadilah anda seorang pejuang pendidikan di Riau yang dapat meningkatkan skill anda sendiri.

Salam Hormat
Tengku Antonius Sumbara
Founder PendidikanRiau.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar