10 Oktober 2010

Kaget domain expire

Tadi malam sekitar pukul 23:30 saya cek domain RiauCar.com "Situs Otomotif Riau", lalu sewaktu browser membuka blog tersebut dinyatakan Expire. Waduh, kelabakan saya dibuatnya, karena domain itu saya buat beberapa subdomain untuk usaha Sewa mobil di Kota Pekanbaru. Kemudian emailnya juga ada pada domain tersebut, panik benar karna gimana mo terima orderan klo expire.

Saya coba kontak via handphone teman tersebut, eh taunya hp kagak aktif. Akhirnya dengan lemas dan kesal saya kirimkan email konfirmasi ke dia. Dan kemudian rasa malas untuk online pun datang, saya lanjut ke tempat tidur.

Pagi hari saya bangun kembali kontak teman tersebut, masih saja hpnya gak aktif. Kemudian saya coba kontak rekan-rekan yang lain, mana tau mereka tau nomor hp cadangannya. Waduh, mereka juga tidak mengetahui. Akhirnya saya online dan membuka email, ingin kirim email lagi. Sewaktu email terbuka saya lihat ada email dari teman yang saya maksud. Ternyata dia lupa katanya, aduh mau dibilang apa yang jelas sudah ditindaklanjuti oleh dia. Alhamdulillah, domain tersebut sudah aktif kembali.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar