16 Oktober 2010

Rencana Mendirikan Organisasi

Usaha mengembangkan PendidikanRiau.com sudah menampakkan hasil. Memang saya akui awal mendirikan tanggal 18 April 2009 susah sekali. Sepertinya mendirikan PendidikanRiau.com dianggap sebelah mata oleh beberapa kenalan saya. Tetapi dengan semangat dan perjuangan hingga saat saya menuliskan postingan ini masih tetap berjuang untuk memajukan pendidikanriau.com

Jujur saja, sejak Januari 2010 saya mulai menjajaki dan menelusuri lorong-lorong pergaulan untuk mendapatkan koneksi. Dan lagi-lagi dunia maya membuat saya terhubung ke seorang Pejabat Riau, iseng-iseng saya mencoba send message melalui facebook dan menceritakan beberapa konsep dan perencanaan tentang PendidikanRiau.com dan alhasil beliau pun membuka tangan.

Beberapa bulan kemudian, dengan semangat dan sedikit muka tembok lagi-lagi saya mendapatkan koneksi baru. Istri dari Pejabat nomor Wahid di Riau, beliau mendengarkan celotehan saya mengenai pendidikanriau.com, perhatian beliau cukup memuaskan karena beliau langsung memanggil saya ke rumahnya.

Jujur secara pribadi saya merasa bangga dengan mendirikan Situs Pendidikan Riau, karena dianggap tidak menghasilkan. Tetapi bukannya tidak menghasilkan, hasil memang belum berbentuk materi tetapi saya mendapatkan kepuasan batin. Saat ini yang perlu saya tingkatkan adalah menyajikan konten-konten Ilmu Pengetahuan yang benar-benar matang dan tentunya dari mereka kalangan Profesional dibidangnya. Konten saat ini sudah mulai diisi oleh beberapa kalangan profesional di bidangnya. Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman yang membantu, karena saya belum dapat memberikan apa-apa kepada anda semua. Hanya Yang Maha Kuasa yang dapat membalas jasa mereka.

Waktu demi waktu dilalui hingga hari ini, begitu banyak ide dan saran serta kritikan yang diterima untuk kemajuan PendidikanRiau.com, dengan rencana baru yaitu mendirikan Organisasi untuk PendidikanRiau.com
Beberapa konsep sudah mulai disusun dan teman-teman pun sudah banyak yang mulai ikut. Karena mereka akhirnya pendidikan sangatlah penting untuk memajukan SDM di Provinsi Riau. Saya dan teman-teman tidak mau sekedar berkomentar tanpa solusi, kami akan bertindak walaupun saat ini hanya sebatas dunia maya. Sekarang mungkin belum begitu terasa gaungnya di dunia offline, tapi dengan semangat ingin maju kami dari PendidikanRiau.com Team akan berusaha semaksimal mungkin.

Salam hangat dari saya untuk teman-teman PendidikanRiau.com + Donatur + Facebooker Pendukung. "BERSAMA KITA MAJU BERSAMA KITA MAKMUR"

1 komentar:

Vitria mengatakan...

saya setuju hanya pendidikan yang dapat membawa Riau ke arah yang jauh lebih baik.
Saya memang bukan praktisi pendidikan tetapi juga punya beberapa konsep yang mungkin dapat membantu dunia pendidikan di Riau.
Saya lihat posting ini diturunkan pada akhir tahun 2010. Saya harap semangat itu sudah jauh lebih besar pada saat ini. Saya sangat menunggu saat kita bisa berbagi konsep pendidikan untuk kemajuan Riau.

Poskan Komentar