11 Juni 2011

Tawaran Kerjasama Media Online Riau

Dua minggu yang lalu Bang Syafarudin nelpon sekitar pukul 19:30 Wib. Sudah hampir sebulan lebih tidak kontak dengan beliau. Kaget juga Kakandaku ini nelp, biasanya ada berita dan informasi penting dan share informasi tentang apa saja antara saya dan beliau. Beliau bertanya "Posisi sedang dimana?", saya jawab "Kordinat sedang Standby di Rumah".
Kemudian bang Syafarudin ngajak ketemu, dan kami sepakat ketemu di sebuah warung makan dan minuman dekat daerah rumah saya yaitu di Jl KH. Ahmad Dahlan.

Ketika saya sampai disana, saya dikenalkan oleh bang Syafarudin dengan teman-temannya. Teman-teman beliau adalah orang-orang media (wartawan & owner). Bincang-bincang mengenai berbagai hal yang akhirnya pembicaraan mengerucut. Keinginan dari teman-teman Bang Syafarudin yaitu untuk membenahi media online mereka agar dapat eksis di dunia maya.
Setelah bincang-bincang dengan suasana yang cair dan penuh dengan persahatan serta ditemani oleh minuman kopi, teh es dan makanan ringan.

Kemudian kemaren sore, salah satu teman bang syafarudin ngajak keluar rumah. Cerita punya cerita ada sebuah perencanaan dari mereka untuk membentuk sebuah Portal Provinsi Riau dengan menggabungkan beberapa resource antara team teman-teman Bang Syafarudin dengan Jaringan website dari PendidikanRiau.com antara lain RiauProperty.com - RiauCar.com -RiauMotor.com - RiauPeople.com dan RentalMobilPekanbaru.com
Singkat cerita hal ini akan dilanjutkan pembicaraannya, semoga dapat membantu masyarakat Riau secara khusus agar dapat mengenal dunia internet serta memberikan informasi yang akurat dan berimbang.

Update 19 Juni 2011:
Sepertinya kerjasama ini tidak jadi deh, karena ada beberapa sebab.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar