20 Oktober 2011

LCKI Riau

LCKI (Lembaga Cegah Kejahatan Indonesia) beberapa waktu yang lalu sudah dikukuhkan kepengurusannya di Provinsi Riau. Dan saya salah satu pengurus di dalam wadah organisasi ini, awalnya sih saya ditawarin oleh teman saya Reza Anggraini, diawal sih ogah-ogahan juga ikutan karena belum begitu memahami apa LCKI ini.

Kemudian Reza dengan sedikit memaksa agar saya datang ke sekratariat LCKI di Pekanbaru, Riau. Saya kemudian datang dan disitulah baru saya ketahui apa LCKI tersebut. Ternyata sebuah lembaga yang mempunyai tujuan oke banget deh. Thanks to Reza Anggraini, berkat kegigihan teman ini saya gabung di lembaga yang di Pimpin oleh Mantan Kapolri Dai Bachtiar ini.

Kemudian sore tadi saya datang ke sekretariat LCKI Provinsi Riau, kebetulan saya diberikan kepercayaan untuk dibidang Informasi Teknologi sesuai banget ama hobi dan pekerjaan. Dan disana saya bertemu dengan Ketua Harian yaitu Bapak Matondang, ini adalah pertemuan kedua kali antara saya dan beliau. Kami akhirnya tukeran nomor hp, dan kemudian saya disuruh untuk mengambil SK.

Saya kemudian bertemu dengan Bang James Edwin (Wakil Ketua Harian LCKI Riau) dan Bang Silalahi (Wakasek LCKI Riau), saya dan kedua abang ini berkenalan. Ternyata bang James udah mengetahui nama saya tapi orangnya gak tau tuh katanya. Akhirnya beberapa ide sempat terlontar untuk LCKI Riau, dengan harapan sih ide-ide tersebut dapat dituangkan dengan tujuan tetap kepada Pendidikan agar SDM Riau bisa maju.

Oke.. lain kali disambung ya ;)
Salam Hormat
Tengku Antonius Sumbara

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar