24 Februari 2012

Penari Striptis di XP Club Pekanbaru

Penari Striptis di XP Club Pekanbaru merupakan headline disetiap media massa dan online di kota Bertuah. Menurut berita yang beredar baik offline dan online, kasus Polda Riau mengamankan tujuh orang penari telanjang di XP Club Exclusive di jalan Sudirman. Padahal beberapa saat XP Club Pekanbaru ini baru saja Grand Opening, Minggu Malam tanggal 20 Februari 2012 (klo gak salah sih).

Hal ini memang benar-benar tak dapat diterima oleh masyarakat Pekanbaru yang menjunjung tinggi adat melayu. Beberapa pejabat, legislatif, profesional, tokoh masyarkat memberikan komentar protes semuanya. Namun ada juga yang memberikan komentar positif tentang "Penari Striptis XP Club Pekanbaru", mungkin saja yang berkomentar positif ini adalah mereka para pemuja perempuan yang menjual kemolekan tubuh mereka kepada lelaki hidung belang.

Entah kenapa hal ini bisa terjadi di Kota Pekanbaru, kenapa XP Club yang terletak di Jalan Jend Sudirman seberani ini menyajikan pertunjukan yang mengundang syahwat kaum Adam. Saya sendiri tidak habis pikir, jika berpikir sebagai seorang lelaki tak beriman tentu saja setiap lelaki ingin menikmati keindahan gerakan meliuk dari penari Striptis yang berada di XP Club Pekanbaru.

Seperti yang dapat kita lihat dengan nyata, sebuah tempat hiburan yang menyajikan minuman keras, serta penari striptis ini dapat membahayakan kawula muda Pekanbaru. Sebab ditempat hiburan seperti ini dapat memicu terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Mulai dari tempat sederhana sampai tempat exclusive sebenarnya ada di Pekanbaru tetapi banyak yang tutup mata dan pura-pura tidak mengetahui. Hanya sebuah alasan 'izin usaha tempat hiburan' yang diplesetkan menjadi sebuah tempat ajang uji syahwat. Malu.. Malu.. Malu dan sangat merusak, jujur saja banyak penerus bangsa yang terjerumus dengan tempat-tempat hiburan seperti itu.

Parahnya lagi adalah para penerus bangsa, ada juga yang membeking dan menjadi aparat ditempat seperti itu. Namun apa daya mencari pekerjaan sangatlah sulit saat ini, dan dengan adanya kejadian 'penangkapan penari telanjang di XP Club Pekanbaru' mari kita tunggu action dari Walikota Pekanbaru Firdaus MT dan Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi serta pihak-pihak yang terkait.

Dan diharapkan kepada masyarakat dan khususnya kawula muda Pekanbaru untuk tidak mendekati tempat-tempat hiburan yang menyajikan 'PENARI STRIPTIS di XP Club Pekanbaru'

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar