10 Juli 2012

Website Golkar Pekanbaru

Website Resmi Partai Politik Golongan Karya Kota Pekanbaru telah selesai dibuat. Seorang teman satu kuliah saya bernama Armen Saputra, S.Kom, meminta saya untuk membuat website resmi Golkar Pekanbaru tersebut. Kemudian dimulailah pembuatannya beberapa hari nan lalu, dimulai dari registrasi domain hingga tata letak website.

Kemudian kerangka awal telah selesai namun konten masih kosong. Armen Saputra mulai mengisi konten-konten tersebut dan memberitahu beberapa kader-kader Golkar untuk melihat hasilnya. Beberapa tanggapan positif diterima oleh Armen melalui BBMnya, dan kemudian armen membuat sebuah blog di http://armensaputra.golkarpekanbaru.com

Pada website resmi Golkar Pekanbaru tersebut dibuat sebuah polling untuk Bakal Calon Gubernur Riau. Nuansa elegan dengan warna kuning membuat tampilan website tersebut semakin mengundang tanggapan positif kata Armen.

Silahkan kunjungi website Golkar Pekanbaru (www.golkarpekanbaru.com) dan lakukan vote untuk Bakal Calon Gubernur Riau 2013-2018. 

Terima kasih saudaraku Armen Saputra, atas kepercayaan untuk membuat Website Resmi Golkar Pekanbaru.

NB : Armen Saputra juga merupakan salah satu teman saya yang mendukung PendidikanRiau.com. Kami sering diskusi mengenai pendidikan untuk SDM Riau ke depan.