07 Agustus 2012

Riau Airlines

Riau Airlines (RAL) merupakan maskapai penerbangan Provinsi Riau yang bertujuan untuk memperlancarkan transportasi udara, dari dan menuju Provinsi Riau. Namun akhir-akhir ini RAL dikatakan pailit seperti yang diberitakan media-media online lokal disini.

Sebenarnya patutlah berbangga orang-orang Riau dengan adanya Riau Airlines sebagai salah satu alternatif transportasi udara kita untuk keluar dari wilayah Riau ketika ingin melakukan perjalanan bisnis maupun wisata.

Kenapa RAL bisa pailit ? Hal ini menjadi tanda tanya besar bagi kita, namun saya secara pribadi tidak mau membahas mengenai persoalan ini. Postingan ini dibuat sebenarnya adalah ingin memberikan penjelasan kepada internet marketer di Riau. Jika saja Riau Airlines kembali mengudara, tentunya kata kunci yang dinilai $0.38 di google adwords dengan jumlah pencarian sebanyak 2.400 pengguna di internet merupakan pangsa pasar yang cukup baik untuk menjual tiket secara online.

Yah, apa boleh buat semua sudah terjadi pailit seperti berita-berita yang kita baca di media online, media cetak dan media elektronik lainnya.
Pro dan kontra terjadi di jejaring sosial mengenai penambahan modal untuk RAL ini, ada yang setuju  dan ada yang tidak setuju.

Pembahasan postingan ini adalah mengenai peluang bisnis secara online terkait dengan kata kunci Riau Airlines. Yang merupakan sebuah kesempatan bagi blogger dan webmaster serta pengguna internet yang ingin mencari tambahan penghasilan melalui dunia maya.

Bermain dengan kata kunci apa yang dicari oleh masyarakat yang menggunakan internet dan mempunyai sebuah blog tentunya dapat memberikan tambahan penghasilan untuk anda. Dan perlu anda ketahui bahwa gak perlu mengerti mengenai teknik-teknik IT yang dalam. Dan juga artikel dan tutorial di internet juga berserakan untuk anda baca. Daripada hanya online gak jelas mendingan cari-cari tambahan donk ;)

Dan usaha-usaha yang terkait dengan bidang ini adalah seperti perhotelan, penginapan (kost-kost), rental mobil Pekanbaru. Apakah anda berminat mencari tambahan via internet ?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar