28 Oktober 2012

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia merupakan alternatif untuk kehidupan anda ke depan. Ke depan kita tidak bisa memprediksi apa yang akan terjadi terhadap diri kita sendiri, dan sudah seharusnya kita mempersiapkan hal yang terbaik untuk keluarga yang dicintai.

Kenapa memilih Commonwealth Life ?
Visi : Menjadi Perusahaan Penyedia Pelayanan Asuransi Jiwa Terbaik di Indonesia, yang Terbaik dalam hal Pelayanan Pelanggan.
Tentang Commonwealth Life
Commonwealth Life mulai melayani Nasabah sejak tahun 1992 dengan nama Astra Jardine yang kemudian berubah nama menjadi Astra CMG Life sampai dengan tahun 2007. Nama PT Commonwealth Life diperkenalkan untuk pertama kalinya pada Juli 2007, berdasarkan Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia nomor W7-07188 HT.01.04-TH 2007 tentang Persetujuan Akta Perubahan Anggaran Dasar Perseroan Terbatas.

Saat ini saham terbesar Commonwealth Life dimiliki oleh Commowealth Bank of Australia (CBA) Group sebesar 80% (CMG Asia Life Holdings Limited 50% saham dan Commwealth Life International Holdings PTY LTD 30% saham) dan 20% oleh PT Gala Arta Jaya. CBA adalah salah satu perusahaan penyedia jasa keuangan terkemuka yang menguasai industri perbankan dan asuransi di Australia. Dua perusahaan asuransi jiwa CBA yang lebih awal berdiri adalah ‘CommInsure’ di Australia' dan ‘Sovereign’ di New Zealand yang keduanya merupakan perusahaan asuransi jiwa terbaik di masing-masing negara.

Seiring dengan visi dan misi perusahaan untuk selalu menjadi yang terbaik, Commonwealth Life terus mengembangkan produk dan layanannya yang tersebar di 19 kota besar dan didukung oleh lebih dari 7.500 Sales Force di seluruh Indonesia yang melayani Nasabah individu dan kumpulan.

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia menawarkan produk asuransi seperti: Proteksi, simpanan & Investasi dalam program unit link (Investra Link), asuransi jiwa tradisional (Danatra Cendekia, Danatra Sejahtera), perlindungan terhadap tabungan dan kredit (COMM Protection), serta program asuransi tambahan (asuransi kecelakaan, jaminan rawat inap, penyakit kritis).

Prosedur Klaim
Proses pengajuan dan proses klaim di Commonwealth Life secara keseluruhan cukup mudah. Anda cukup mengisi formulir klaim dan melengkapi dengan dokumen yang dibutuhkan sesuai dengan jenis klaim yang Anda ajukan, lalu kami akan menganalisa lebih lanjut klaim yang diajukan sesuai dengan kondisi polis yang ada.
Untuk mendapatkan formulir klaim Anda tinggal mengakses website kami www.commlife.co.id atau Anda dapat langsung menghubungi kantor pemasaran kami yang tersebar di seluruh Indonesia.

Cara Mengajukan Klaim
Anda cukup datang ke Kantor Pemasaran Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia terdekat untuk menyerahkan formulir beserta dokumen klaim dan mintalah tanda terima sebagai bukti bahwa Anda telah mengajukan klaim.

Proses Klaim
Pastikan bahwa formulir klaim telah diisi dengan lengkap dan dokumen klaim telah lengkap sesuai dengan persyaratan yang ada. Karena seluruh formulir beserta dokumen klaim akan dikirimkan ke kantor pusat Commonwealth Life untuk diproses lebih lanjut.

Pembayaran Klaim
Klaim akan kami bayarkan kepada Pemegang Polis kecuali untuk klaim meninggal dunia. Jangan lupa untuk mencantumkan secara lengkap nama serta no. rekening untuk proses pembayaran klaim dan pastikan bahwa ejaan nama Anda adalah sama dengan yang tercantum di buku rekening.

Khusus untuk klaim meninggal dimana ada beberapa ahli waris maka masing-masing ahli waris dapat menunjuk seorang wakilnya untuk menerima pembayaran klaim dengan melampirkan surat kuasa (draft surat kuasa dapat diminta di masing-masing Kantor Pemasaran Commonwealth Life).