23 Februari 2013

Catering Pekanbaru

Catering Pekanbaru merupakan usaha yang baru saya rintis tahun 2013 ini. Memang sebelumnya sudah ada niat akan membuka usaha penyedia jasa makanan dan minuman. Karena di tahun 2002-2003 saya sewaktu kuliah pernah buka caffe, namun itu cerita lama semua.

Karena niat masih berkecimpung di dunia online (internet) tentu saya mencoba mencari nama domain yang keren dan keywod on domain. Karena dengan demikian usaha catering Pekanbaru yang ingin saya buat menjadi tidak rumit optimasinya. Saya mulai cek domain tahun 2012, dan saya perhatikan sudah ada domain cateringpekanbaru.com namun sudah diregistrasi oleh seseorang.

Akhirnya saya biarkan saja, dan saya memperhatikan terus perkembangan dari website cateringpekanbaru.com tersebut. Namun tidak ada kemajuan signifikan dari pengelolanya, dan sampai satu tahun domain tersebut expire.
Dengan perasaan harap-harap cemas saya menunggu masa-masa domain itu dilepas, dan akhirnya domain tersebut lepas dan bebas. Namun ntah kenapa saya membiarkan saja, belum mencoba registrasi sekira 1-2 bulan (gak ingat lama membiarkan).

Dan kebetulan abang saya mampir kerumah, abang saya ini jago memasak dan sudah menjadi chief koki di hotel berbintang. Dengan pengalaman yang segudang soal masak memasak, dia berkata gimana klo catering Pekanbaru sistem pemasaran online (internet marketing).
Saya jadi ingat domain tersebut dan malamnya saya langsung registrasi tanggal 19 Februari 2013. Karena domain ini sudah pernah dikenal ama google. Saya cuma buat file html dengan title "Catering Pekanbaru" dengan isi kosong (blank), dan langsung di Index oleh google.

Usaha baru ini dengan brand Gloria Catering Pekanbaru, akan dikelola langsung oleh istri saya. Semoga ke depan usaha ini dapat menambah income saya dan keluarga. Amin.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar