19 Maret 2013

Souvenir Khas Pekanbaru

Souvenir Khas Pekanbaru sebuah peluang usaha yang sangat bagus didampingi oleh usaha rental mobil Pekanbaru. Karena setiap pelanggan dari luar kota Pekanbaru membutuhkan buah tangan untuk dibawa kembali pulang. Apalagi jika pelanggan tersebut dari luar Provinsi Riau, mereka membutuhkan makanan khas Riau donk.

Souvenir khas Pekanbaru tentunya harus mencerminkan khas Melayu Riau, karena dengan adanya karya tersebut dapat juga dijadikan sebagai promosi Provinsi Riau di daerah lain.

Menurut analisa saya yang dilakukan berdasarkan penilaian secara online, apalagi saya mempunya usaha penyewaan mobil disini. Sebab usaha saya sudah dari tahun 2008, dan saya sangat mengenal prilaku pelanggan saya ketika berkunjung ke Riau. Rata-rata mereka menyukai oleh oleh khas Pekanbaru untuk dibawa mereka pulang ke daerahnya. Namun mereka kadang kala sering bertanya kepada supir yang membawa mobil saya. Dimana kami dapat menemukan souvenir khas Pekanbaru ?

Karena souvenir bernuasa melayu Riau sangat sulit didapatkan berbeda dengan daerah daerah lain ujar mereka kepada supir saya. Memang ada beberapa tempat yang menjual, namun tidak begitu familiar. Sepertinya peluang usaha ini baik dimanfaatkan oleh masyarakat, karena melalui pemasaran mesin pencari dengan teknik SEO juga hasil pencarian kata kunci souvenir khas Pekanbaru sudah mulai meningkat.

Hayo siapa duluan dia dapat, dan jika ingin menggunakan Jasa SEO saya silahkan kontak saya ya. :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar